4 Kekurangan Game Pokemon Go Yang Jarang Diketahui

4 Kekurangan Game Pokemon Go Yang Jarang Diketahui

Ari
Kekurangan Game Pokemon Go

4 Kekurangan Game Pokemon Go Yang Jarang Diketahui - Pada awal tahun 2016  Dunia game khususnya di smartphone, sedang heboh-hebohnya dengan game yang satu ini. Para pemain berlomba-lomba berlari keluar rumah, bepergian ke lokasi tertentu untuk mencari pokemon atau monster yang kebanyakan lucu dan imut, tidak ada seramnya sama sekali. Ya, dunia saat ini sedang keranjingan sebuah game baru bernama Pokemon Go. Game yang baru rilis ini di ciptakan dan di kembangkan oleh perusahaan Niantic, Inc. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang kekurangan dari game Pokemon Go.

Game yang baru rilis ini tentu memiliki banyak sekali kekurangan yang tidak terduga, penasaran? langsung saja simak artikelnya di bawah ini.

1. Handphone cepat panas

Dalam game pokemon go ini kita diharuskan bergerak dan saat bergerak hp harus dalam keadaan hidup dan gps harus aktif agar bisa mencari pokemon. Otomatis handphone akan cepat panas karena menyalakan fitur gps dan game secara bersamaan.

2. Baterai handphone cepat habis dan cepat rusak/kembung

Selain menyebabkan Handphone cepat panas, game Pokemon Go ini juga membuat boros dalam hal baterai, dikarenakan menjalankan gps dan game secara bersamaan, makanya baterai menjadi boros. Karena boros baterai otomatis kalian akan sering mencharger handphone kalian, handphone yang keseringan di charger maka akan cepat rusak/kembung, apalagi jika di charger sambil memainkan game Pokemon Go akan fatal akibatnya.

3. Boros kuota dan uang

Pada setiap jam bermain game Pokemon Go ini kalian setidaknya menghabiskan 80 - 100 mb kuota internet kalian, bisa di bayangkan anda mencari pokemon bisa berjam - jam. Ditambah harga paket internet di Indonesia yang terbilang cukup mahal, otomatis anda akan boros uang juga.

4. Susah mencari sinyal gps

Kekurangan yang terakir ini yang admin alami, susahnya mencari sinyal gps, jika kalian ingin nyaman bermain Pokemon Go ini setidaknya jaringan internet kalian sudah 4G agar lancar bermainnya.

Baca juga: 3 Kelebihan Game Pokemon Go

Nah itu dia 4 Kekurangan game Pokemon Go, untuk kelebihannya akan saya posting di artikel selanjutnya. Jika menurut kalian ada kekurangan lainnya bisa kalian cantumkan di kolom komentar dan jangan lupa like, share artikel ini jika menurut kalian berguna, terimakasih.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post