Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Ari
Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita - Instagram adalah aplikasi berbagi atau sharing foto yang memungkinkan kita untuk mengambil foto, mengposting foto, menerapkan filter digital atau editing, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial lain, seperti facebook, twitter, tumblr dan flickr. Aplikasi Instagram ini dapat di gunakan pada Android dan iOS untuk syarat bisa di gunakan pada Android sistem operasi wajib versi 2.2 ke atas, sedangkan untuk iOS bisa di gunakan pada sistem operasi versi berapapun. Pada artikel kali ini akan membahas tutorial cara mengetahui orang yang sering melihat Instagram kita khusus untuk pengguna Android, pasti kalian pernah berfikir dan penasaran siapa saja sih yang sering stalking kita di Instagram, ini dia cara agar kamu tahu orang-orang yang sering melihat atau stalking kamu di Instagram.

Who Viewed My Instagram adalah sebuah aplikasi Android yang di ciptakan oleh perusahaan yang bernama Golden Horizon Studio. Aplikasi ini di gunakan untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat profil Instagram kamu, melihat siapa saja yang tidak memfollow back atau unfollow  kamu. aplikasi ini bisa di unduh gratis pada  Google Playstore.

  1. Unduh dan Pasang aplikasi Who Viewed My Instagram di Google Playstore.
  2. Buka aplikasi itu lalu login dengan akun Instagram kalian dengan cara memasukan id dan password akun Instagram kalian.
  3. Jika sudah login, pada halaman pertama akan di tampilkan beberapa menu pilihan yaitu menu fans, mutual friend dan non-followers.
  4. Kalian lupakan sementara 3 menu tersebut, lalu kalian klik ikon kepala yang menggunakan topi seperti gambar yang di lingkari di bawah ini.
  5. Maka akan muncul siapa saja yang sering melihat atau stalking kita di Instagram, pada versi free aplikasi ini hanya bisa melihat 5 orang saja, jika kalian ingin mengetahui lebih banyak orang yang sering melihat Instagram kalian maka kalian harus membayar untuk versi premium.

Baca juga: Tips dan Trik Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Itu dia artikel tentang cara mengetahui siapa saja yang sering melihat atau stalking Instagram kita, jika kalian merasa terbantu dengan artikel ini jangan lupa untuk like, share ke jejaring sosial kalian dan terimakasih telah berkunjung ke blog ini, jika kalian memiliki pertanyaan jangan malu untuk bertanya di kolom komentar.

Add Comments

Freedom of speech
Cancel

Iklan atas artikel

Related Post